Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji P., M.M., M.D.S.

Gubernur Akademi Angkatan Udara

Marsekal Pertama TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han.

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara

Berita Terkini

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU RESMI MEMBUKA “KEJUARAAN RENANG OPEN GUBERNUR AAU CUP TAHUN 2024”

Yogyakarta, (Pen-AAU) Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M
.M.,MDS.membuka secara resmi Kejuaraan Renang Open Gubernur AAU Cup 2024 di Kolam renang tirta Krida AAU, Sabtu (18/5/2024)

YONTARLAT III ELANG LAKSANAKAN “LISA” DI PANTAI PASIR MAYANG

Yogyakarta.(Pen-AAU) Taruna AAU yang tergabung dalam Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 melaksanakan "LISA" (Lihat Sampah Ambil) di Pantai Pasir Mayang Kecamatan Kuaro, Kabupaten. Paser, Kalimantan Timur, Sabtu (18/5/2024).

Aksi nyata bersih Pantai ini sebagian dari Kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV tahun 2024 Yontarlat III Elang, sebagai bagian dari penguatan kemanunggalan peserta Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 dengan masyarakat kecamatan kuaro Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

WAGUB AAU TINJAU KURSUS PARA DASAR A-200 DI LANUD SULAIMAN BANDUNG

Bandung.( Pen-AAU) Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AU Sulaiman, Bandung, Jumat ( 17/5/2024). Kunjungan kerja ini untuk meninjau pelaksanaan kursus Para Dasar Angkatan ke-200 Taruna AAU.

GUBERNUR AAU PIMPIN UPACARA BENDERA 17-AN

Yogyakarta, ( Pen-AAU) Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Dr.Ir.Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., memimpin upacara bendera 17- an di Lapangan Dirgantara AAU, Jumat (17/5/2024). Upacara bendera dikuti seluruh personel AAU baik, Perwira, Bintara , tamtama, PNS dan taruna.

GUBERNUR AAU TUTUP KEJUARAAN RENANG OPEN GUBERNUR CUP 2024

Yogyakarta (Pen-AAU) - Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS., menutup Kejuaraan Renang Open Gubernur AAU Cup 2024 di Kolam Renang Tirta Krida AAU pada Sabtu (18/5/2024), yang diwakili oleh Direktur Pendidikan AAU Kolonel Pnb Mohammad Apon.

KUNJUNGAN SISWA SMA NEGERI 18 TANGERANG SELATAN KE AAU

Yogyakarta, (Pen-AAU) - Siswa SMA Negeri 18 Tangerang Selatan melakukan kunjungan edukatif ke Akademi Angkatan Udara (AAU) di Yogyakarta pada hari ini Kamis, (16/5/2024). Rombongan terdiri dari 220 siswa dan 20 guru pendamping yang dipimpin oleh Ibu H. Maryani, M.Pd.

KUNJUNGAN EDUKASI SMA TARUNA MANDIRI TANGERANG SELATAN KE AAU

Yogyakarta (Pen-AAU) Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan siswa SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan, sejumlah 44 siswa, bersama tiga guru pendamping yang dipimpin oleh Ibu Anik Diah Kuraniawati, S.Pd., dan diterima oleh Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka.PPM) Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si.,M.Sc., di ruang Tanggon AAU, Rabu (15/5/2024).

DANMENTAR LATSITARDANUS XLIV/2024 KUNJUNGI KANTOR WALIKOTA BALIKPAPAN

Balikpapan (Pen-AAU) Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latsitardanus XLIV/2024, Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Walikota Balikpapan yang disambut hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Muhaimin, S.T., M.T., Rabu (15/5/2024).

Institusi Terkait

KEMHAN RI
MABES TNI
logo Akmil
AKMIL
AAL
TNI AU
AKPOL
Perpusnas
Zona Integritas
SP4N Lapor